— jangan lupa SUBSCRIBE gaess — Rasanya seperti tak kuat Dunia sudah seperti kiamat Tidak enaknya orang di tinggal menikah Hidup seperti tak ada angin Ibaratnya tidur di tempat untuk memasak Panasnya cinta tak terlaksana Hidup seperti ditemani api Panasnya tak kunjung usai Punya cinta tak jadi satu — jangan lupa SUBSCRIBE gaess — Ku Suka , Ku Rindu Sampai sudah kebangetan Jual sapi , Jual kambing Sakit hati di putus cinta Buktinya , Nyatanya Dinikahi orang lain Sukanya , Cintanya Ternyata hanya dibibir saja Dibatin tetap mantannya Rasanya seperti tak kuat Dunia sudah seperti kiamat Tidak enaknya orang di tinggal menikah Hidup seperti tak ada angin Ibaratnya tidur di tempat untuk memasak Panasnya cinta tak terlaksana Hidup seperti ditemani api Panasnya tak kunjung usai Punya cinta tak jadi satu Rasanya seperti tak kuat Dunia sudah seperti kiamat Tidak enaknya orang di tinggal menikah Hidup seperti tak ada angin Ibaratnya tidur di tempat untuk memasak Panasnya cinta tak terlaksana Hidup seperti ditemani api Panasnya tak kunjung usai Punya cinta tak jadi satu Ku Suka , Ku Rindu Sampai sudah kebangetan Jual sapi , Jual kambing Sakit hati di putus cinta Buktinya , Nyatanya Dinikahi orang lain Sukanya , Cintanya Ternyata hanya dibibir saja Dibatin tetap mantannya Ku Suka , Ku Rindu Sampai sudah kebangetan Jual sapi , Jual kambing Sakit hati di putus cinta Buktinya , Nyatanya Dinikahi orang lain Sukanya , Cintanya Ternyata hanya dibibir saja Dibatin tetap mantannya

SKA 86 – TURU NING PAWON (Reggae SKA VERSION)
Tagged on:                                                         

100 thoughts on “SKA 86 – TURU NING PAWON (Reggae SKA VERSION)

  • April 6, 2019 at 9:37 am
    Permalink

    BAGI TEMEN-TEMEN YANG GAK NGERTI DENGAN LIRIK/BAHASANYA, BERIKUT ADALAH TERJEMAHAN DARI LIRIK TERSEBUT :

    LIRIK LAGU : TURU NING PAWON
    (*) Terjemahannya

    Sesambate kaya bli kuat
    *Rasanya seperti tak kuat

    Dunia wis kaya kiamat
    *Dunia sudah seperti kiamat

    Blenake wong ditinggal kawin
    *Tidak enaknya orang di tinggal menikah

    Urip kaya langka angin
    *Hidup seperti tak ada angin

    ~~~

    Ibarate turu ning pawon
    *Ibaratnya tidur di tempat untuk memasak

    Panase demen bli kelakon
    *Panasnya cinta tak terlaksana

    Urip kaya ketunggon geni
    *Hidup seperti ditemani api

    Panase bli mari mari
    *Panasnya tak kunjung usai

    Due cinta bli dadi siji
    *Punya cinta tak jadi satu

    REFF :
    Sun demen, Sun kangen
    *Ku Suka, Ku Rindu

    Sampe wis nemen nemen
    *Sampai sudah kebangetan

    Ngedol sapi, Ngedol wedus
    *Jual sapi, Jual kambing

    Lara ati cinta diputus
    *Sakit hati di putus cinta

    ~~~

    Buktine, Nyatane
    *Buktinya, Nyatanya

    Dikawin ning sejene
    *Dinikahi orang lain

    Demene, Cintane
    *Sukanya, Cintanya

    Nyata mung cuma ning lambe
    *Ternyata hanya dibibir saja

    Ning batin tetep demenan bengene
    *Dibatin tetap mantannya

    ~~~ KALAU ADA KESALAHAN DI TERJEMAHAN LIRIKNYA SILAHKAN TEMEN2 BISA KASIH TEMPE DI KOLOM KOMENT YAAH πŸ˜€ ~~~

    Silahkan BAGIKAN video ini ke akun medsos temen-temen, kalau suka dengan video ini.
    Request lagu untuk minngu depan, tulis aja langsung di kolom komentar.

    ~~~TERIMAKASIH~~

    Reply
  • June 29, 2019 at 1:18 pm
    Permalink

    Hadir wong palimanan

    Reply
  • June 30, 2019 at 7:07 am
    Permalink

    Wong dermayu hadir lurrrr πŸ‘

    Reply
  • June 30, 2019 at 10:18 am
    Permalink

    Ini kenapa bapa gw yang lebih suka ya, sering bgt riquest kalo lagi di mobil minta ska 86, apalagi lagunya khas indramayu kota sendiri wkwk. Good luck lah, terus berkarya biar bapa gw nambah seneng hahahaπŸ€™

    Reply
  • June 30, 2019 at 4:25 pm
    Permalink

    Riquess kak yang terbaru LUNGAKU

    Reply
  • June 30, 2019 at 5:16 pm
    Permalink

    Saya bangga jadi orang Indramayu.
    #TURU_NING_PAWON

    Reply
  • June 30, 2019 at 6:30 pm
    Permalink

    Request lagunya Lanang Garang Dian anic bang

    Reply
  • July 1, 2019 at 5:44 am
    Permalink

    Bisane mung nyawang minn πŸ‘

    Reply
  • July 1, 2019 at 3:09 pm
    Permalink

    Kita gah gawe Pikir keri versi bahasa Indramayu/cirebon Parodi pengen kerja bisa cek di channel kula.. Terinspirasi oleh Uye tune.. Tetap berkarya uye tune

    Reply
  • July 3, 2019 at 7:10 am
    Permalink

    Udah tau panas malah pake sweter

    Reply
  • July 3, 2019 at 8:56 am
    Permalink

    Enak Versi Tarling Cirebonan

    Reply
  • July 4, 2019 at 11:25 pm
    Permalink

    Mantul pisan jee πŸ‘

    Uyeeee…. CIREBON LOR bergoyang
    Salam seduluran kange sekabehane bae πŸ˜ƒ

    Reply
  • July 5, 2019 at 3:56 pm
    Permalink

    Lungset bang … gue tunggu

    Reply
  • July 6, 2019 at 3:14 am
    Permalink

    Serang banten hadirπŸ‘πŸ–’πŸ‘

    Reply
  • July 6, 2019 at 11:50 am
    Permalink

    cihuyyy bangettt.. πŸ˜‚πŸ‘
    dngerin music ini Silitku mbut mbut…
    brarti itu tandany pngin joget.enak tenannnnπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ™

    Reply
  • July 6, 2019 at 3:54 pm
    Permalink

    Mantap

    Reply
  • July 7, 2019 at 10:30 pm
    Permalink

    Aku kira turu ning pawon itu artinya, tidur di sawah πŸ˜‚ tau nya cuman kata turu doang

    Reply
  • July 9, 2019 at 2:45 am
    Permalink

    dengerin nya enak rasa ny mau joged joged trus😁

    Reply
  • July 10, 2019 at 6:02 pm
    Permalink

    Bray request batur seklambu

    Reply
  • July 11, 2019 at 3:50 am
    Permalink

    Bagus

    Reply
  • July 12, 2019 at 2:10 am
    Permalink

    Mantap lagunya ngeles parah goyang 😍

    Reply
  • July 12, 2019 at 1:54 pm
    Permalink

    Lagune wong dermayu emank mantap di dengar

    Reply
  • July 12, 2019 at 2:06 pm
    Permalink

    Gwehh.. sing senenge turu ning pawon sapa hayoooo wkwkwkkkk..

    Reply
  • July 12, 2019 at 5:18 pm
    Permalink

    Wah mantep lagu e keren pisan musike slow pisan…πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Reply
  • July 12, 2019 at 9:53 pm
    Permalink

    apa cuma gw yg ngerasa ada editan sambungan nada yg kurang pas di menit 1.47.
    πŸ˜’πŸ˜©

    Reply
  • July 13, 2019 at 3:11 am
    Permalink

    Salfok sama penarinya,,,,πŸ˜‚

    Reply
  • July 13, 2019 at 10:04 am
    Permalink

    Ngakak liat trio nya

    Reply
  • July 14, 2019 at 4:16 pm
    Permalink

    Shoting vclip nya di Karawang nih.. Pohon miring salah satunya…πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Reply
  • July 15, 2019 at 5:18 am
    Permalink

    Rek cinta fatamorgana mase

    Reply
  • July 18, 2019 at 10:20 am
    Permalink

    Wong Cirebon hadir, sing wong Indramayu Karo Cirebon ngacungπŸ˜‚

    Reply
  • July 19, 2019 at 9:18 am
    Permalink

    Request HARUSKAH BERAKHIR

    Reply
  • July 19, 2019 at 12:30 pm
    Permalink

    dermayu cirebon

    Reply
  • July 19, 2019 at 11:17 pm
    Permalink

    sukses selalu

    Reply
  • July 20, 2019 at 5:15 am
    Permalink

    Wong Cirebon hadirπŸ˜‚

    Reply
  • July 20, 2019 at 12:53 pm
    Permalink

    Lagune kang asepp
    Ntap lurr..
    Ntar gw tunjukin ama penyanyi.a..
    Soal.a gw sedesa…

    Reply
  • July 21, 2019 at 2:23 pm
    Permalink

    Reques seketip mata dong di kover ska

    Reply
  • July 21, 2019 at 6:02 pm
    Permalink

    Dayuni om mntul…

    Reply
  • July 22, 2019 at 1:04 am
    Permalink

    yg pojok cumi …. murah senyum CINGIRE .. ga kering tuh GIGI WKWKWKW….
    MANTAP SUKSES selalu

    Reply
  • July 22, 2019 at 2:43 pm
    Permalink

    Krenn musik ny mirip kya tipex

    Reply
  • July 23, 2019 at 1:10 pm
    Permalink

    Mantab….yakin sung…..😁😁😁

    Reply
  • July 24, 2019 at 3:55 pm
    Permalink

    Kira" kalo bikin musik reggae ska hbs brp yah

    Reply
  • July 28, 2019 at 1:20 am
    Permalink

    Ang request lagu jawa sng judule kecewa

    Reply
  • July 28, 2019 at 2:22 am
    Permalink

    Cover lagu Segunung semeru dong bang

    Reply
  • July 28, 2019 at 2:37 am
    Permalink

    MANTUL ang,,, LANJUTKAN ,,
    By ,,42L,,

    Reply
  • July 30, 2019 at 11:20 am
    Permalink

    Masok pk ska

    Reply
  • July 30, 2019 at 7:51 pm
    Permalink

    TJIREBON MANA SUARANYAA,, 😎

    Reply
  • July 31, 2019 at 2:26 am
    Permalink

    Lanjut lagu pengen di sayang bang πŸ‘
    Salam uye πŸ™

    Reply
  • July 31, 2019 at 4:36 am
    Permalink

    Indramayu hadir ☝️, kereeenn lanjutkan πŸ‘πŸ‘

    Reply
  • July 31, 2019 at 6:44 pm
    Permalink

    Sebenernya uye tone orang mana si ? , kok itu video clip nya di pohon miring pancawati πŸ™

    Reply
  • August 1, 2019 at 12:02 am
    Permalink

    Mantap iki, klampok brebes hadir…
    Waktu bangunin sahur pake lagu ini.
    #ska86pancenjos

    Reply
  • August 3, 2019 at 7:13 am
    Permalink

    Ini lagu tiap hari di play di tempat kerja aku awalnya gak ngerti artinya dan judul lagunya yang nyanyi pun siapa aku g tau.. πŸ˜… tiap hari denger dan kepo lah ya nanya temen judulnya dan penyanyi nya sekarang udah hafal lirik nya πŸ˜‚
    Mohon jangan di bully aku orang nya baperan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Reply
  • August 3, 2019 at 7:13 am
    Permalink

    Ini bikin vidionya dmna kaya kenal tempatnya ?

    Reply
  • August 3, 2019 at 11:20 am
    Permalink

    assalamalaikm
    bang req dong asep kriwil jdl lagu nya APA SING DI RASA
    yang setuju bantu like nya dong kawan kawan

    Reply
  • August 3, 2019 at 12:29 pm
    Permalink

    Cover dong ayang ayang dian anic

    Reply
  • August 5, 2019 at 2:07 pm
    Permalink

    Karawang hadir😎

    Reply
  • August 5, 2019 at 5:51 pm
    Permalink

    Cerbon dermayu

    Reply
  • August 5, 2019 at 7:01 pm
    Permalink

    anjay background nya pohon miring karawang deket rumah gua itu, kapan syuting disitunya haha. uye tone uyeeeeeeee

    Reply
  • August 6, 2019 at 3:28 pm
    Permalink

    I love u i love u i love u more more more SKA 😘😘😘😍😍😍

    Reply
  • August 7, 2019 at 11:32 am
    Permalink

    Selamat malam sedulur
    Numpang promo konten Real Drum hehe
    SKA 86 – Turu Ning Pawon (Reggae Ska Version)
    Versi Real Drum
    https://youtu.be/vkjpQiyu-KQ

    Reply
  • August 7, 2019 at 2:01 pm
    Permalink

    Dadi pengen balik nang Indramayu 😭😭

    Reply
  • August 8, 2019 at 12:18 pm
    Permalink

    Joss lah jogete

    Reply
  • August 10, 2019 at 8:39 am
    Permalink

    Mantap kang
    Salam dari KARAWANG πŸ˜Šβ˜ΊπŸ™‚

    Reply
  • August 10, 2019 at 7:12 pm
    Permalink

    Ka caver lagu kecewa,sosok

    Reply
  • August 10, 2019 at 8:32 pm
    Permalink

    Cherbon Taiwan hadir

    Reply
  • August 12, 2019 at 12:53 pm
    Permalink

    Lamon bisa nyiptain lgu dewek kang

    Reply
  • August 12, 2019 at 2:25 pm
    Permalink

    πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹

    Reply
  • August 13, 2019 at 4:45 am
    Permalink

    Keren sih ini, lagu daerah tapi di bawain pake genre reggae biar anak muda mengenal lagu2 tarling. Jangan sampai lupa versi original

    Reply
  • August 13, 2019 at 5:22 am
    Permalink

    Ska dengan kearifan lokal… 🎷🎺🎢

    Reply
  • August 13, 2019 at 5:28 am
    Permalink

    Bantu Subscribe Gaysd

    Reply
  • August 13, 2019 at 2:32 pm
    Permalink

    Tempat yg sawah itu kaya di desa ku ciparay, bongas sama jembatan merah ciparay 😎😎

    Reply
  • August 13, 2019 at 5:19 pm
    Permalink

    Keren a salam wong bongas indramayu,,,,

    Reply
  • August 14, 2019 at 3:30 am
    Permalink

    Wong Brebes Melu Hadir tanggane cirebon

    Reply
  • August 16, 2019 at 8:14 am
    Permalink

    Ngedol sapi ngedol wedus

    Reply
  • August 16, 2019 at 8:16 am
    Permalink

    Abang ini kalo sholawatan merdu , cocok

    Reply
  • August 18, 2019 at 1:06 pm
    Permalink

    yang denger lagu ini selagi tidur like✌🎡

    Reply
  • August 20, 2019 at 4:32 pm
    Permalink

    Lagune wong dewek.. Cirebon dadi reggea

    Reply
  • August 21, 2019 at 3:01 pm
    Permalink

    KERENNN

    Reply
  • August 23, 2019 at 8:32 pm
    Permalink

    Good uye tone

    Reply
  • August 26, 2019 at 2:53 pm
    Permalink

    Sing wing indramayu karo cerbon bilang hadir… πŸ˜‡

    Reply
  • August 27, 2019 at 7:40 am
    Permalink

    anjay keren banget sob

    Reply
  • August 28, 2019 at 8:44 am
    Permalink

    Salam mantull dari Indramayu Tegal pelem haurgelia cinini

    Reply
  • August 29, 2019 at 4:45 am
    Permalink

    Knapa ska 86 skarang gk uplod min

    Reply
  • August 29, 2019 at 12:26 pm
    Permalink

    Cover in lagu Souljah ingin bilang i love u

    Reply
  • August 30, 2019 at 1:52 am
    Permalink

    bengi2 ning pawon nganggo kacamata ireng. peteeengggg

    Reply
  • August 30, 2019 at 12:25 pm
    Permalink

    Bang cover lagu , ORA BAGUS 😎

    Reply
  • August 31, 2019 at 5:50 am
    Permalink

    request indramayuan "KEBABLASAN" dari artis dian anic #SKA86 salam sg kandanghaur indramayu barat

    Reply
  • September 1, 2019 at 5:45 am
    Permalink

    Remekan beling min.

    Reply
  • September 1, 2019 at 3:08 pm
    Permalink

    eta kos digempol jng dicamayaπŸ˜‚πŸ˜

    Reply
  • September 2, 2019 at 12:07 pm
    Permalink

    Mantap bang lagunya dan clipnya
    Request bang
    Rebutan lanang
    Remekan beling

    Reply
  • September 3, 2019 at 2:38 pm
    Permalink

    Manggung apa bang kali kali

    Reply
  • September 4, 2019 at 1:02 am
    Permalink

    Sapi karo weduse sapa kang di dol kuh πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ hahahaa
    Sukses wis

    Reply
  • September 4, 2019 at 11:46 pm
    Permalink

    Next lagu bagja diri dong😊

    Reply
  • September 6, 2019 at 7:16 am
    Permalink

    😫😭buktine nyatane ngawin sejen

    Reply
  • September 8, 2019 at 2:20 am
    Permalink

    Cirebon hadir.. bahasa wong dewek

    Reply
  • September 9, 2019 at 4:12 pm
    Permalink

    Kang Request lagu KECEWA voc. Sosok lagu tarling cirebonan, klo di cover ska86 mungkin bisa lebih naik lagi. Di cover yah SKA86 Ditunggu

    Reply
  • September 15, 2019 at 5:15 am
    Permalink

    Bos reques save and sound dari rebelution

    Reply
  • September 15, 2019 at 5:54 am
    Permalink

    Cover tarling kecewa bang

    Reply
  • September 18, 2019 at 8:40 am
    Permalink

    Request rebutan LanangπŸ˜‚

    Reply
  • September 18, 2019 at 3:24 pm
    Permalink

    mantaapppppp

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *