BALASAN COMEBACK PSG RRQ VS EVOS ESPORT SG SEA CHAMPIONSHIP 2019

37 thoughts on “BALASAN COMEBACK PSG RRQ VS EVOS ESPORT SG SEA CHAMPIONSHIP 2019

  • May 29, 2019 at 5:04 am
    Permalink

    Evos SG tak sebodo evos indo

    Reply
  • May 29, 2019 at 5:04 am
    Permalink

    inilah kekuatan rrq yang sesungguh nya,liam mengamuk.evos lari kocar kacir smbil ketakutan karena liam marah besar seperti api yang membara

    Reply
  • May 29, 2019 at 5:04 am
    Permalink

    Ada Herro Cristiano Ronaldo

    Reply
  • May 29, 2019 at 5:04 am
    Permalink

    Perhatikan wajah Bambi sok sombong wkwkw merasa udah menang wkkww

    Reply
  • May 29, 2019 at 5:04 am
    Permalink

    Lebih senang kalau RRQ kalah, karena gamenya lebih seru

    Reply
  • May 29, 2019 at 5:04 am
    Permalink

    evos spesialis runner up..

    Reply
  • May 29, 2019 at 5:04 am
    Permalink

    Anjay liam triple stun, gg emang akai gak ada otak, ban liam bukan akainya wkwkw

    Reply
  • May 29, 2019 at 5:04 am
    Permalink

    Mantap!!

    Apa cm gw yg ga ngerti caster nya ngomong apa 😁

    Reply
  • May 29, 2019 at 5:04 am
    Permalink

    Klo andai Udil ada di situ di pick trus dh tuh Guinever, selalu di lepas cok Evos Sg kok tolol?

    Reply
  • May 29, 2019 at 5:04 am
    Permalink

    Liam pake akai paling gg emang anjirrr ..ngelock hero 3 ,skill dewa ..😱😱

    Reply
  • May 29, 2019 at 5:04 am
    Permalink

    Itu evos ngapa jadi makin aneh 😴

    Reply
  • May 29, 2019 at 5:04 am
    Permalink

    Hayabusa sehat?
    Kagak bisa pake haya pun

    Reply
  • May 29, 2019 at 5:04 am
    Permalink

    Epic Moment 16:48 Liam Akai best emang 😂

    Reply
  • May 29, 2019 at 5:04 am
    Permalink

    Gw kira lemon bneran kluar dr RRQ

    Reply
  • May 29, 2019 at 5:04 am
    Permalink

    Nice match. Seruuuu

    Reply
  • May 29, 2019 at 5:04 am
    Permalink

    kalo bikin judul video jangan jadi spoiler bos

    Reply
  • May 29, 2019 at 5:04 am
    Permalink

    Gila nih channel iklannya banyak bet dah

    Reply
  • May 29, 2019 at 5:04 am
    Permalink

    Heran gua ko bisa ya esmeralda di lepas terus

    Reply
  • May 29, 2019 at 5:04 am
    Permalink

    AKAI MUTER 4 KEKUNCI, MNTAP LIAM

    Reply
  • May 29, 2019 at 5:04 am
    Permalink

    Gila pertandingan klas bener

    Reply
  • May 29, 2019 at 5:04 am
    Permalink

    Disitu ada OhDeerBambi, kenapa gak pake gusion aja, padahal lalu dia top 1 gusion

    Reply
  • May 29, 2019 at 5:04 am
    Permalink

    mampir ke channelku bang🙌 ada gameplay kimmy dan lunox terkuat di bumi😁

    Reply
  • May 29, 2019 at 5:04 am
    Permalink

    #Onic_cumanberuntung

    Reply
  • May 29, 2019 at 5:04 am
    Permalink

    Mn yg selanjut.a min

    Reply
  • May 29, 2019 at 5:04 am
    Permalink

    Udah final kah?

    Reply
  • May 29, 2019 at 5:04 am
    Permalink

    Sangat menghibur sekali

    Reply
  • May 29, 2019 at 5:04 am
    Permalink

    Evos SG lepas Akai….enemy bercanda

    Reply
  • May 29, 2019 at 5:04 am
    Permalink

    My favorite PSG RRQ!!!!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *