34 thoughts on “Athletics Men's 10000m Final (Day 5) | 28th SEA Games Singapore 2015

  • June 20, 2019 at 8:07 am
    Permalink

    minta subscribe dong nanti di subscribe balik

    Reply
  • June 20, 2019 at 8:07 am
    Permalink

    mantap abang pk 15 satu ini.. semangat bang tetap berikan terbaik untuk bangsa ini

    Reply
  • June 20, 2019 at 8:07 am
    Permalink

    Wakil dr TNi.. Agus smg karirmu makin cemerlang

    Reply
  • June 20, 2019 at 8:07 am
    Permalink

    kemarin Triyaningsih 33 menitan, ini Mas Agus 29 menitan. saya salut! Saya lari 2000 meter aja 12 menitan. haha.. Selamat buat Mas Agus! 😀

    Reply
  • June 20, 2019 at 8:07 am
    Permalink

    Gila, indonesia lvel.nya no hope 💪

    Reply
  • June 20, 2019 at 8:07 am
    Permalink

    Indonesia pasti juara

    Reply
  • June 20, 2019 at 8:07 am
    Permalink

    Bendera indonesia dan singapore klo dr jauh sama ……jadi nervous bgt………cgrt mas agus salam MERDEKAA……

    Reply
  • June 20, 2019 at 8:07 am
    Permalink

    Keren minum sekali doang! Kuwaaaat dan menang! Yes!

    Reply
  • June 20, 2019 at 8:07 am
    Permalink

    hebat. mas agus saya pngn latihan sama anda..

    Reply
  • June 20, 2019 at 8:07 am
    Permalink

    Tu atlit Singapore angkat tangan dia merasa menang bro……

    Reply
  • June 20, 2019 at 8:07 am
    Permalink

    5km aja ngos ngosab

    Reply
  • June 20, 2019 at 8:07 am
    Permalink

    indonesia juara dilari2 jarak jauh baik pria maupun wanita

    Reply
  • June 20, 2019 at 8:07 am
    Permalink

    hebat mas agus lututnya kuat banget saya aja kalo spek jangka segitu bisa sakit lutut saya goodjob

    Reply
  • June 20, 2019 at 8:07 am
    Permalink

    20m aja uda tewas masuk ICU gw, greget napasnya respect

    Reply
  • June 20, 2019 at 8:07 am
    Permalink

    Ini jadi contoh untuk generasi muda,,,,prifisiat Mas Agus

    Reply
  • June 20, 2019 at 8:07 am
    Permalink

    TNI juga sangat bangga

    Reply
  • June 20, 2019 at 8:07 am
    Permalink

    keren mas agus 1oooooM bisa sangup saya 100 meter ngos ngosan mas emng ga ngos ngosan? saya saluttttttttttttt

    Reply
  • June 20, 2019 at 8:07 am
    Permalink

    congrats Agus Prayogo…

    we Proud of You…   INDONESIA!!!

    Reply
  • June 20, 2019 at 8:07 am
    Permalink

    Atlit yg membanggakan 🙂

    Reply
  • June 20, 2019 at 8:07 am
    Permalink

    Selamat mas agus sukses terus ya 👏💪

    Reply
  • June 20, 2019 at 8:07 am
    Permalink

    Kok bisa kalah ya di 5000m? Di sini jaraknya jauh sekali dgn pelari Vietnam yg menang emasnya 5000m

    Reply
  • June 20, 2019 at 8:07 am
    Permalink

    Selamat mas prayoga

    Reply
  • June 20, 2019 at 8:07 am
    Permalink

    Selamat buat mas agus prayogo jayalah selalu angkatan darat

    Reply
  • June 20, 2019 at 8:07 am
    Permalink

    Selamat brother sukses slalu

    Reply
  • June 20, 2019 at 8:07 am
    Permalink

    34:03 Merinding liat bendera Merah Putih berkibar.. Terima kasih brader Agus udah bikin bangga rakyat Indonesia.

    Reply
  • June 20, 2019 at 8:07 am
    Permalink

    Selamat mas agus stabil banget larinya saluuut

    Reply
  • June 20, 2019 at 8:07 am
    Permalink

    akhirnya bisa Bales Vietnam di 5000 m selamat mas agus

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *